Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ardhi Solehudin Kibarkan Media Group RJS di Jawa Tengah

BANYUMAS – Ardhi Solehudin Pimred Media Realita News atau Pimpinan Umum Group Media Realita Jaya Sakti, terus berupaya mengembangkan sayap di Provinsi Jawa Tengah. Dirinya menyampaikan bahwa Kesolidaritasan merupakan kunci keberhasilan untuk mencapai sebuah tujuan, harapan dan cita-cita besar. Kebersamaan dan kekompakan perlu dilakukan untuk membesarkan wadah dalam berorganisasi. Dengan kebersamaan maka persatuan dan kesatuan akan menjadi kokoh, Minggu (30/01/2022).

Dalam sebuah organisasi memiliki tujuan yang sama, Ketika terdapat permasalahan maka harus diselesaikan secara bersama-sama. Untuk itu, Sikap sikap positif dari setiap individu juga sangat diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan diantara sesama, perlu memiliki sikap saling menghargai saling mengerti dan mendukung, sehingga dapat mempertahankan keutuhan dan kekompakannya. Sebagai makhluk sosial tidak terlepas dari interaksi dengan sesama dan bersosialisasi yang merupakan kebutuhan dasar yang telah ada pada diri setiap insan.

Kekompakan adalah hasil kerja sama secara teratur dan akhurat dengan bersatu padu dalam menangani masalah serta Kesolidaritasan untuk menyatukan dan menguatkan keorganisasian dalam kelembagaan, yang seolah olah menjadi impian setiap orang yang diharapkan akan menjadi kenyataan dalam mempertahankan rasa kepedulian terhadap sesama baik suka maupun duka yang dapat menciptakan adanya kesamaan.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh keluarga besar Media Realita News dan Media Group Realita Jaya Sakti (RJS) serta Pusat Bantuan Hukum LIDIK KRIMSUS RI, selalu bersatu padu dalam menjalankan kegiatan apapun selalu menjaga kebersamaan yang hakiki, media cetak dan online Realita News yang tergabung, yang mana didalam keyakinan yang tulus dalam kebersamaan nya yang selalu menjadi pasangan yang sangat romantis, akan terus mendorong dan membantu dalam kinerja pemerintah.

Lembaga yang independen dalam menangani suatu masalah baik penanganan atau pendampingan yang selalu dikerjakan secara ber kolaborasi dan kompak akan menumbuhkan hasil yang maksimal serta tidak mengecewakan akan keberhasilannya.

Kekompakan yang selalu dimonitoring seorang Pemimpin Umum/Redaksi (Ardhi Solehudin) yang dipandu oleh ketua Pusat Bantuan Hukum LIDIK KRIMSUS RI Yang (Mulia R. Muh Rokhim) juga sebagai tokoh Spiritual, yang membawa dan membesarkan harum nama besar Media Realita News di propinsi Jawa tengah bersatu dan kompak akan semakin kuat dan berprinsip.

Ardhi Solehudin bersama Pusat Bantuan Hukum LIDIK KRIMSUS RI berpesan, dalam sebuah organisasi pasti terdapat permasalahan, maka semua itu harus di selesaikan bersama sama, untuk itu fungsi Kesolidaritasan dalam menjalankan organisasi harus berusaha mengambil sikap yang positif dari individu, juga diperlukan untuk menjaga kredebilatas nana baik kelompok atau organisasi kelembagaan dan menjaga nama baik perusahaan dan pimpinan yang mana sesuai dalam terbentuknya suatu kesetrukturalan sesuai tugas masing-masing, juga dibutuhkan untuk menjaga dan mempererat kekompakan dan juga menjaga harkat dan martabat antar sesama sehingga memiliki kesolidaritasan yang kuat serta hakiki, jelasnya.

“Kita selalu lakukan sosialisasi karena dengan itu merupakan dasar untuk diri kita melangkah dengan baik dan lebih hati hati dalam menjalankan aktivitas profesi, agar supaya tidak muncul keidentikan dengan hal hal yang sekiranya merugikan diri sendiri dan mencoreng nama baik pimpinan dan perusahaan Berharap baik dari social control maupun Jurnalis, ini bisa membawa amanah dan menjadi Realita News akurat dan Terpercaya disemua kalangan”, Katanya.

Hal yang sama juga disampaikan tokoh spiritual dalam forum musyawarah, sepakat apa yang di sampaikan direktur RJS, setiap anggota perlu memiliki sikap saling menghargai dan mengerti untuk menuju keutuhan, juga sifat dan sikap positif juga diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan baik dalam komunitas maupun organisasi. ” Kerjasama juga merupakan kunci untuk mencapai sebuah keberhasilan.

“Berharap dengan kebersamaan dan kekompakan ini bisa membawa nama baik Realita News serta pimpinan, dan kebersamaan bisa membantu dalam kebaikan dan jangan membangun kekompakan dan kebersamaan ini menjadi keburukan, mari kita awali dengan yang indah sehingga menumbuhkan hasil yang sangat relevan untuk masyarakat serta Instansi lain,” harapnya.

Lanjutnya, Dalam menjalankan organisasi juga diperlukan kesadaran untuk saling menghargai satu sama lain, saling mengerti diantara sesama anggota agar lembaga/perkumpulan organisasi bisa bertahan lama. Jika ada masalah, kita hadapi dan diselesaikan bersama sama, supaya tidak tercerai berai dan tetap menjaga keutuhan sebuah organisasi.

Selanjutnya disampaikan, Sikap – sikap positif setiap individu anggota sangat lah diharapkan dengan saling menghargai, berjiwa besar (sportif) mau menerima kritikan, saling menghormati, saling memaafkan jika ada salah, serta saling melindungi. Itu semua adalah obat mujarab dan cara terbaik untuk menjaga kebersamaan, kekompakan dan keutuhan bersama sehingga tercipta organisasi yang solid, kompak, damai dan sejahtera.

Bersosialisasi dengan sesama memang tidak mudah, seperti apa yang kita bayangkan, Namun akan sangat indah ketika dapat saling memahami dan mengerti satu sama lain. Apabila kita dapat menemukan rasa saling memahami dan keinginan untuk saling memberi semangat kepada satu sama lain pula tanpa adanya egoisme, hal tersebut akan sangat indah dan damai. Perbedaan bukanlah sesuatu masalah, tapi yang paling penting adalah bagaimana cara perbedaan tersebut dapat bekerja sama dalam suatu kesatuan sehingga saling bisa melengkapi.

(Red)

Tinggalkan Balasan