Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Ketua Karang Taruna Sub Unit RW 014 Dan RW 006 Angkat Bicara Terkait Gudang Minuman: Ini Katanya

KAWALNEWS.ID, TANGERANG || Taman Jajan Terbina yang terlihat bagus dan indah saat ini Menjadi Gudang Minuman Keras Golongan B yang dimana Bisa merusak generasi penerus bangsa terutama di wilayah RW 014 Perumahan Binong Permai Kelurahan Binong Kecamatan Curug. Minggu , 3/7/2022.

Ketua Karang Taruna Sub Unit RW 014 Perumahan Binong Kelurahan Binong Kecamatan Curug angkat bicara terkait Gudang Miras di wilayah Taman Jajan Terbina yang Berdekatan dengan RT 004/ 014 selama ini kita diam tapi kalau merusak dan mengotori lingkungan buat apa ,Ucap Caul

Caul Ketua Karang Taruna Sub Unit RW 014 biasa di sapa mengatakan kepada awak media menegaskan Saya dan warga masyarakat tidak mengizinkan aktivitas yang tidak jelas sehingga Di kembalikan ke pungsinya saja , awalnya ijin untuk apa? , Sesuai namanya saja ? Yaitu tempat jajanan, tegasnya.

Bukan hanya itu ini kan lingkungan padat penduduk Jangan ada karoke atau nyanyi – nyanyi sampai tengah malam sehingga tidak menggangu masyarakat sekitar yang sedang istirahat, ungkapnya.

Dan terimakasih kepada warga RW 014 dan sekitarnya atas kerja sama pengaduan atau laporan yang membuat resah di lingkungan, serta terima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Curug yang sudah mengamankan Gudang Miras di wilayah yang berdekatan dengan Rw 014. pungkasnya.

Saya berharap kejadian ini tidak ada lagi di wilayah Perumahan Binong Permai atau Kelurahan Binong Kecamatan Curug Karena kemajuan suatu wilayah adalah Pemuda yang bersih , Cerdas Tanpa Alkohol atau No Drug

Neman Ketua Karang Taruna Sub Unit RW 006 menambahkan Kejadian ini saya baru dan dapat kabar Kalo Taman jajan Terbina dijadikan Gudang Miras bang, ini udah merusak dan mengotori kampung saya , terangnya.

Ini saya pantau kelokasi Taman Jajan ini , ternyata benar ya jadi kaya remang-remang ini tempat. Ini mah harus di tutup bang ujarnya saat di wawancarai di lokasi.

Apalagi saya baca pemberitaan itu di gudang ada Sekitar 1.248 Botol (104 Karton ) Minuman Keras yang di amankan Polsek Curug , ini mah harus di tegur soalnya waktu opening ini bilangnya buat UMKM tapi kenapa gak sesuai izinnya, jelasnya.

Saya akan laporkan ini ke RT / RW dan Lurah Binong terkait tempat ini yang sudah di alih Fungsikan sebagai Remang-remang begini ya , tegasnya.

( Red : Galih RM )

Tinggalkan Balasan