Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Koramil 1318/Padaherang Laksanakan Vaksin Boster

PANGANDARAN – Dalam rangka pencegahan Corana covid 19 maka jajaran TNI, Polri terus gencar melaksanakan pencegahan covid 19. Pelaksanakan vaksinasi Dosis ketiga, yaitu vaksin Boster. Kegiatan bertempat di Koramil 1318/Padaherang, Rabu (02/02/2022).

Vaksinasi dosis ke 3 ( Boster ) dilaksanakan Tim Vaksinator Dinkes Kodim Ciamis
Danramil 1318/Padaherang Kapten inf Jamino sebagai penerima pertama vaksin dosis ketiiga, sebagai motivator kepada Seluruh anggotanya dan PNS pun tak ketinggalan juga yang akan di Vaksin dosis ke tiga (Boster).

Kapten Inf Jamino menuturkan dalam pelaksaanaan vaksinasi dosis ke 3 bahwa Koramil 1318/ Padaherang sebagai penyelenggara vaksin dosis ketiga, dari lima Koramil dipusatkan di Koramil 1318/Padaherang, yaitu Koramil Padaherang, Koramil Banjarsari, Koramil Kalipucang, Koramil Langkaplancar dan Koramil Pamarican.

“Harapan kami setelah pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga kita bisa terhindar dari virus corona baru yang terkenal omicron, karena kita sudah kuat daya imunitas tubuh kami berpesan kepada seluruh warga masyarakat walaupun sudah melaksanakan vaksinasi dalam semua kegiatan harus tetap dengan prokes, sebab untuk penjagaan terhindar dari covid 19”, ungkapnya.

Lanjutnya, kami ucapkan terimakasih kepada semua warga Padaherang dan sekitarnya yang sudah melaksanakan vaksinasi, semoga bisa menjadikan daya tubuhnya lebih kuat.

(Reporter: Nur)

Tinggalkan Balasan