Banner IDwebhost
Banner IDwebhost
DAERAH  

Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia ( P3SI ) Pengda Kabupaten Tangerang Dalam Rangka Menyambut HUT RI ke 77 Gelar Piala Latber

KAWALNEWS.ID , TANGERANG || Menyambut HUT RI ke – 77 Persatuan Pelestari Perkutut Seluruh Indonesia Pengda Kabupaten Tangerang mengadakan lomba piala Latihan Bersama ( Latber ) di lapangan Binong Bird Arena ( BBA ) Kp. Babakan RT. 002/004 Kelurahan Binong Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang, yang di sponsori oleh BOSS START pakan burung berkualitas. Minggu, 14/8/2022.

Dalam Lomba Piala Latber ini P3SI Pengda Kabupaten Tangerang dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 dan memeriahkan dengan tema “mencintai negeri dengan melestarikan burung perkutut” . Ucap Irwan Ketua P3SI Pengda Kabupaten Tangerang

Ali Ketua pelaksana perlombaan menambahkan ini Piala Latihan Bersama ( Latber ) dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 , sekitar 80 peserta Bird Farm mengikuti ajang lomba , ungkapnya.

Salah satu yang menarik yaitu dari Bell Men BF memborong 4 Piala sekaligus menjuarai Lomba pertama Kelas dewasa dan juara Piyik Hanging nama Burung Sambo juara 3 sisanya di dewasa pun juara 10 besar , tuturnya.

Salah satu peserta Frans dari Bell Men BF yang juara satu kelas dewasa dari Cilegon saat di wawancarai awak media mengatakan cukup lancar perlombaannya , dan buat Lomba Piala Latihan Bersama ini penilaiannya sangat ketat , kalau bisa jangan ketat karena buat menarik para pemula burung perkutut, sehingga burung perkutut pun bisa mengikuti perlombaan piala Latihan Bersama , jelasnya.

Harapan saya selalu di adakan Lomba Latihan Bersama dan jangan terlalu pelit untuk memberikan nilai, paparnya.

Sementara juri pun yang menilai dalam perlombaan tersebut dari Juri Nasional ( H. Anton dan Firdaus ).

 

Editor : Galih RM

Tinggalkan Balasan