Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Polres Purbalingga Siapkan 18 Ekor Kambing Bagi Peserta Vaksinasi

PURBALINGGA – Polres Purbalingga akan memberikan hadiah berupa 18 ekor kambing bagi peserta vaksinasi. Hal itu disampaikan Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan saat menghadiri Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Booster di Pendapa Kabupaten Purbalingga, Selasa (12/4/2022).

“Ada 18 ekor kambing yang akan kami serahkan kepada rekan-rekan Forkopincam untuk memberikan stimulus bagi warga yang mau berpartisipasi mengikuti kegiatan vaksinasi,” ucapnya.

Vaksinasi berhadiah 18 ekor kambing diberikan kepada peserta vaksinasi periode 11 – 30 April 2022. Sedangkan lokasi pelaksanaan vaksinasi berada di kecamatan masing-masing sesuai jadwal yang sudah ditentukan oleh polsek bekerja sama dengan puskesmas setempat.

“Target vaksinasi di Kabupaten Purbalingga tidak akan pernah tercapai apabila tidak ada kerja sama dan semangat gotong royong seluruh pihak. Oleh karena itu, saya berharap seluruh pihak agar terus menggaungkan pelaksanaan vaksinasi,” pesan Kapolres.

Kapolres berharap kepada seluruh peserta yang hadir dalam rapat untuk bisa bekerja sama dalam pelaksanaan vaksinasi. Sehingga apa yang menjadi kendala atau permasalahan terkait vaksinasi di Kabupaten Purbalingga ini bisa dipecahkan bersama.

“Ada inovasi juga yang rencananya akan dilakukan Polres Purbalingga. Yaitu menyelenggarakan pelayanan kesehatan sekaligus vaksinasi di wilayah terpencil di Kecamatan Karangmoncol. Sehingga masyarakat di daerah yang jauh bisa mudah mendapatkan vaksinasi,” pungkas Kapolres.

(Red/*)

Tinggalkan Balasan