Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Puber Bergerak di Bidang kemanusiaan Laksanakan Kopdar

BANJARNEGARA – Kesemangatan Paguyuban Banjarnegara Bersatu (PUBER) sangat luar biasa dan semangat dalam menjalankan misi sosial kemanuasiaan, kopdar di Rumah Rujito Ketua Puber Di Desa Martasari Kecamatan Purwonegoro, Kabupaten Banjarnegara, Minggu (13/03/2022).

Ketua Puber Rujito menuturkan Puber itu dibentuk untuk menjalakan misi sosial kemanusian khususnya di Kabupaten Banjarnegara, maka dari itu kita harus benar-benar siap dalam menjalankan tugas sebagai relawan kemanuasiaan yang tanpa gajian tapi murni mengharapkan Ridlo Allah SWT.

“Puber siap bekerjasama dengan semua relawan baik dari paguyuban, yayasan dan intasi-intansi terkait, kami ucapkan terimakasih kepada tamu undangan dari berbagai komonitas, yayasan dan paguyuban yang ada di Banjarnegara, terutama kepada ketua Yayasan GSYD, Ketua Yayasan Bumi Sehat dan Ketua GSK”, ungkapnya.

Lanjutnya, mengucapkan Terimakasih masukan dari rekan-rekan relawan, masih banyak kekurangan baik segi ilmu relawan dan materi yang bisa mendukung kegiatan paguyuban, maka diharapkan dengan do’a dari rekan relawam baik yang hadir dan tidak hadir hingga Paguyuban bisa berjalan denga lancar dan lebih maju dalam menjalankan misi sosial kemanuasiaan.

Pendiri Yayasan GSYD Sukinah merangkap ketua Panti Jompo Soekinto mewakili relawan-relawan dari Yayasan dan Komonitas yang hadir di acara kopdar Puber apresiasi sekali dengan kegiatan relawan dari Puber yang luar biasa kekompakannya dalam menolong warga masyarakat yang membutuhkan disegala bidang.

“kami merasa bangga dengan kegiatan yang di jalankan oleh relawan Puber semogo kekompakan ini tetap terjaga dengan baik hingga Puber semakin di kenal kebaikannya oleh warga masyarakat khususnya Banjarnenagara,”punkasnya.

(Nur)

Tinggalkan Balasan