Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Waspada Tindak Kejahatan di Musim Tanam, Polsek Jati Polres Blora Patroli Blusukan Sawah

KAWALNEWS.ID, BLORA || Sebagai salah satu kegiatan untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan di wilayah kabupaten Blora Jawa Tengah. Polres Blora bersama 16 Polsek Jajaran intensif menggelar patroli Kepolisian.

Salah satunya yang dilaksanakan oleh Tim Patroli Polsek Jati, Senin, (21/11/2022). Satu regu patroli Polsek Jati menyambangi masyarakat setempat. Adapun sasaran patroli adalah obyek vital seperti kantor perbankan, toko emas, pusat keramaian masyarakat serta pemukiman warga dan persawahan penduduk.

Kapolsek Jati Iptu Subardi membeberkan bahwa patroli dewasa ini juga intensif menggelar patroli dipersawahan dikarenakan kebanyakan aktivitas warga hari ini adalah di sawah.

Patroli kali ini intensif blusukan ke persawahan warga. Dengan tujuan antisipasi Curanmor karena berdasar pantauan di lapangan banyak warga yang beraktivitas di sawah,” ungkap Kapolsek Jati.

Terpantau banyak warga yang parkir sepeda motor dipinggiran sawah atau di pematang disitulah muncul kerawanan yang harus kita waspadai. Jangan sampai momen ini dimanfaatkan oleh orang tidak bertanggung jawab dengan melakukan curanmor,” lanjut Kapolsek.

Kehadiran petugas Polsek Jati mendapat tanggapan positif dari warga, salah satunya adalah Maryoto. Ia mengaku senang dan lebih tenang dengan adanya petugas blusukan ke sawah. “Alhamdulilah dengan kehadiran Polisi kami merasa lebih aman dan tenang,” ucap Maryoto.(*)

 

Galih RM

Tinggalkan Balasan